Thursday, December 4, 2008

opo kuwi

Uhmmm.. kalo setiap detiknya aku ga bisa menghindar dari perasaan kay gini neh,perasaannya aneh banget dimana aku selama ini ga pernah ngerasainnya,di dadaku seperti penuh dengan sesuatu,yang kaynya aku ga ngerti tapi dekat dan lekat banget,dari sekali buka mata rasa itu langsung datang duwwooooorrrr... wahhh kay kelimpungan deh aku ngerasainya,abis itu aku bangun dan berdoa aku memohon agar rasa ini bisa terkurangi dan kau kembali tenang,dan berusaha untuk menahanya meski setiap aku bernafas aku merasakan sakit yang tiada tara,aku ga cek up ke dokter karena aku sendiri bingung apa yang harus ku utarakan ke dokter jika si dokter menanyai apa keluhanku,malah bisa-bisa aku masuk news ehehehehe salah dokter,so meski gimana aku ke dokter engga,gimana kalo ke dukun aja,wah disini mana aku tahu ada mbah dukun kay boss Edy paranormal ato mbah Marijan yang sakti itu ,ato misalnya mereka ada email mungkin aku bisa minta tolong bwat ngobatin rasa ini,tapi kaynya malah mereka tertawa orang teman2ku aja ketawa sampe njungkel dengar keluhanku,so gimana ke psykiater,ga sampai separah itu lah yaooww...so kemana dunk... siapa yang ga jutek coba...
Sebuah keajaiban terjadi setelah aku putus asa,My Godness rasa itu seketika hilang dengan otomatis setelah aku membuka mobilephoneku,dan membaca sebuah message,waaoowww.. betapa dahsyatnya kekuatan sms itu sampai2 penyakitku (eh bukan penyakit)apa ajalah yang jelas problemku itu cure 100%,amazing... manggut-manggut aku sambil senyum-senyum...
Apa sebenarnya isi dari sms itu,yang jelas bukan mantra-mantra dari orang2 sakti ato dukun2 papan atas,sms 2 yang selalu datang mengobati keluhanku itu hanya "HUNNY..."ge ngapain....
Itulah yang namanya ngarep!

No comments: